Selasa, 24 Januari 2012

diam

Aku diam bukan berarti tak tau
Aku diam bukan berarti tak merasakan
Rasa bersalah ini mungkin tak akan pernah hilang
Selama masih ada pihak yang merasa tersakiti
Rasa tak nyaman ini akan tetap mengendap
Selama masih ada hati yang tak rela melihat bahagiaku
Adilkah ini ???
Aku selalu berusaha mengupayakan kebahagiaan yang lain selain bahagiaku
Terkadang aku harus merasa sakit demi bahagia orang lain
Sekarang aku hanya ingin meraih bahagiaku sendiri
Sebegitu sulitkah bagiku untuk meraih bahagiaku sendiri ??
Aku hanya ingin merasakan bahagiaku tanpa cela
Merasakan bahagia tanpa beban
Merasakan bahagia dengan bebas

Ijinkan aku merasakan bahagiaku saat ini ..
Aku tak tau apakah ini abadi atau hanya bahagia sesaat
Yang aku tau , aku bersyukur dan menikmati kebahagiaan yang Engkau beri saat ini
Selagi ada waktuk , ijinkan aku menikmati bahagiaku , dengan seutuhnya ..
Tanpa beban , tanpa cela ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar