Kamis, 26 Januari 2012

permintaan kecil

Dipenghujung malam kupanjatkan doa
Untuk seseorang disana yang kini bertahta di hatiku

"Ya Rabb , lindungilah ia selalu dalam setiap langkahnya
Tuntunlah ia menuju jalan bahagianya"

Andaikan aku boleh meminta
Ijinkan aku untuk mengambil separuh dari bebannya , dan menjadikannya milikku
Ijinkan aku membagi bahagiaku dengannya ..
Bila itu tak cukup , aku rela memberikan seutuhnya
Demi melihatnya bahagia

Aku tidak pandai merangkai kata ,
Aku tidak ahli memberi nasehat dan petuah
Tidak .. Aku tidak sesempurna itu



Aku hanya bisa menggenggam tanganmu
Dan meyakinkanmu bahwa aku ada disini
Aku akan slalu ada disampingmu
Tuk genggam erat tanganmu dan mendekapmu dalam pelukanku
Hanya itu yang bisa kulakukan untuk menggantikan ribuan kata yang tak terucap

Ya Rabb ..
Kuatkan aku , agar aku bisa selalu ada disisinya disaat dia terjatuh
Tegarkan aku , agar ku dapat merengkuhnya dalam pelukku disaat dia rapuh
Bimbinglah aku , menuju akhir bahagiaku bersamanya
Yakinkan aku , bahwa dia lah yang terbaik dan yang pantas aku perjuangkan

Ijinkan aku membahagiakannya seperti dia membahagiakanku selama ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar