Selasa, 10 Januari 2012

untitled

entah apa yang ada di benak ini sekarang
ketika hati tlah menemukan jalan menuju bahagia
rasa takut mulai melanda
rasa takut yang hadir dari diri sendiri
muncul semata - mata karena takut kehilangan
ada ragu yang menguak jikalau aku bukan yang terbaik untukmu
secercah rasa cemas menghantui ketika menyadari bukan hanya aku yang ada di hatimu
aku menyadari , aku hadir menggantikan dirinya yang mungkin tidak akan pernah beranjak dari hatimu

ahhhh sudahlah ..
aku hanya ingin berusaha , berusaha jadi yang tepat untukmu :)
tekad dan niatku sudah bulat untuk itu ..
tekad dan niatku mengalahkan rasa takut yang ada , demi kamu .

ijinkan aku menjadi yang tepat untukmu , atas izin Allah ..

2 komentar:

  1. menari diatas penderitaan orang ya mbak?
    tega amaat tuuh......!

    BalasHapus
  2. lo nggantiin atau ngerebut si sebenarnya?
    ngapain lo embat juga kalau dia masi sayang ceweknya...

    BalasHapus