Senin, 20 Februari 2012

QUIZ - try it :)

beberapa hari yang lalu ( disaat gue bener-bener gak ada kerjaan di kostan ) gue bongkar - bongkar koleksi buku bacaan gue ..
setelah sedikit kebingungan memilih beberapa buku untuk dibaca ( lagi ) , akhirnya gue putuskan untuk baca Princess In Training nya Meg Cabot ..
*itu looh salah satu seri novel tentang buku harian Mia Thermopolis .. yg belum baca , buruan baca deh :D


dalam novel itu , ada satu part menceritakan kalo Mia dan sahabat-sahabatnya iseng mengisi quiz online .. dan , gue juga dengan iseng nya ikutan ngejawab itu quiz . hehehehe *berikut ini gue tulis soal quiz , jawaban gue dan kunci jawabannya ( berasa lagi ulangan aja yee )

tertarik mau ikutan iseng ?? YUUUKKK :P

Begin
Pertama - tama , ambil bolpoin dan kertas . Saat memilih nama , yakinkan bahwa itu orang - orang yang benar - benar kalian kenal .. ikuti instingmu


1. Pertama - tama tulis angka satu sampai sebelas dalam satu kolom
2. Disebelah angka 1 dan 2 tulis angka berapapun yang kamu inginkan
3. Disebelah angka 3 dan 7 tulislah nama-nama orang yang berlainan jenis kelamin denganmu
4. Tulislah nama siapapun ( misal teman atau keluarga ) disebelah angka 4 , 5 dan 6
5. Tulislah empat judul lagu di sebelah angka 8, 9, 10 dan 11


LAKUKAN SEKARANG , TANPA MEMBACA JAWABANNYA TERLEBIH DAHULU
*ini yg ditulis di quiznya . hehehe



dan , jawaban gue ..
1. 5
2. 26
3. Kukuh Adi Prayogo
4. Azzahra Nuresa Dyah Rossa Permana ( eca )
5. Dewi Rokhmah Pyriana
6. Fellina Fitryani Dewi
7. Adhi Kurniawan
8. Afgan - Sadis
9. Adele - Someone Like You
10. Avril Lavigne - Wish You Were Here
11. Gigi - My Facebook

setelah gue balik halamannya , kunci jawabannya adalah ......

1. Kau harus memberitahu orang sejumlah ( yang tertulis di nomor satu dan dua ) tentang permainan ini
- wakkk .. jadi gue harus memberitahu 5 + 26 = 31 orang ? hahaha semoga yg baca postingan ini lebih dari 31 orang #ngarep

2. Orang di nomor 3 adalah orang yang kau cintai
- KAP .. is it you ?

3. Orang di nomor 7 adalah orang yang kau sukai tapi hubungan kalian tidak bisa berlanjut
- huahahahahaha asli ngakak baca ini .. hahahasyeeemmmm :")

4. Kau paling menyayangi orang di nomor empat
- eca .. absolutely ! :*

5. Orang yang namanya kau tulis di nomor lima adalah orang yang sangat mengenal dirimu
- hohoho , my lovely bestbestbestfriend :*

6. Orang yang kausebutkan di nomor enam adalah bintang keberuntunganmu
- wakkk .. fellina ??? huahahahaha .. asek kan jadi bintang keberuntungan gue :P

7. Lagu di nomor delapan adalah lagu yang cocok dengan orang di nomor tiga
- afgan - sadis .. yah , entah kenapa ini begitu PAS . saat mengisi quiz ini , keadaannya memang begitu :( *bahkan sampai sekarang pun , lagu itu lah yg mewakili kata hati gue buat dia ..

8. Lagu di nomor sembilan adalah lagu untuk orang di nomor tujuh
- never mind I'll find someone like you , dhi :) *aaarrgghhhhh .. ini lagi - lagi PAS

9. Lagu di nomor sepuluh paling banyak memberi tahu tentang apa yang ada dalam pikiranmu
- wish you were here .. *pada saat itu , yaah .. i wish you were here , teddy .

10. Jawaban di nomor sebelas adalah lagu yang memberitahu bagaimana perasaanmu tentang kehidupan
- uhmm , my facebook ? kayaknya yang ini rada kurang pas :)


yahhh .. itu jawaban gue ( dan penjelasannya )
bagaimana dengan kalian ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar