Senin, 13 Februari 2012

semoga ini yang terakhir . AMIN :)

yap ..
semoga ini yang terakhir ..
apanya ??
SEMESTERNYA ! :)

*hahaha maaf ya buat temen" yang ngira gue bakal galau gara" cinta dipostingan kali ini , anda salah :))
gue sedang berusaha menjalani ini semua dengan ikhlas dan tanpa beban , gue ngejalanin ini untuk kebahagiaan gue dan seseorang , jadi .. harusnya gue gak terbebani dengan itu :)

balik lagi ke judul ..
gue berharap ini adalah semester terakhir gue di STTI I-Tech !!
semester 8 , semester penghabisan ..
di semester ini ( harusnya ) gue tinggal ngambil 1 mata kuliah + Tugas Akhir , tapi karena semester kemaren gue failed PKL *sad* jadinya semester ini gue harus ambil PKL lagi ..
yep .. gue resmi mengantongin 12 sks di semester ini . ini adalah tantangan !
gue BERUSAHA untuk bisa penuhin janji gue ke bokap untuk lulus di tahun 2012
*anggun bakal berusaha penuh , pa .. janji :)

gue ngerasa gue udah hampir gagal di semester kemaren . Selain karena faktor internal , faktor eksternal yang membuat pikiran gue serasa arrrgghhhh , gitu lah .. dengan segala pemasalahan yang ada gue berusaha bertahan dan akhirnyaaaaa jengg jeengggggg GUE BISA MELEWATI SEMESTER KEMAREN ! :))
nilainya alhamdulilah gak ancur-ancur banget :D

belajar dari semester kemaren ( asli gue kapok gara-gara semester kemaren :P ) , gue bertekad dan menanamkan ama diri sendiri ,
Seberat dan sebesar apapun masalah yang gue hadapin , gue harus tetap fokus ama kuliah !
tujuan utama gue merantau kesini adalah kuliah . orang tua gue disana menaruh harapan yang besar biar gue cepet nyelesein study gue disini . orang tua gue udah nungguin anaknya ini make toga :)

yah .. begitulah . gue berusaha untuk tetep fokus ama kuliah . gue tau gue orangnya gampang kepikiran kalo ada masalah , sekecil apapun masalah itu ( apalagi yang berhubungan ama perasaan )
tapi gue yakin , gue pasti bisa :)

gue gak terlalu berharap orang - orang disekitar gue mendukung perjalanan gue ini . gue trauma "berharap" :)
tapi gue bakal berterimakasih dan gak akan berhenti bersyukur kalo ada orang yang mendukung perjalanan gue ini ..

mama , papa , emak ..
insyaallah 2012 ini anggun lulus ! :)

4 komentar:

  1. hahaha lapo diwoco ??? hahahahaiiii :))
    bagi ambigraaaaaammmmmmmmmm e :P

    BalasHapus
  2. Sek, ate melok lomba. Lek menang ate diseleh ndek bukune john langdon sing anyar.

    BalasHapus