Selasa, 07 Februari 2012

sebatas upaya ..

Hanyalah sebatas upaya ..

Inilah upayaku untuk membuatmu bahagia
Tanpa ada pamrih , tanpa ada paksaan
Aku hanya ingin berupaya

Upayaku takberkawan dengan perasaanku
Upayaku takbersahabat dengan hatiku
Upayaku takberkompromi dengan egoku
Hanya sebatas upaya

Aku berusaha mengesampingkan rasa yang ada
Mengenyahkan rasa perih dan sakit
Mengacuhkan banyaknya air mata dan helaan nafas
Agar upayaku berhasil

Upayaku untuk hasil yang terbaik
Untukmu ..

Ntah sampai kapan aku mampu berupaya
Tak dapat ku tentukan batas upayaku



Mungkin kau menilai aku takberupaya
Sangkamu aku tak yakin pada dirimu
bukan , bukan itu ..
Aku yakin pada mu , aku menaruh harapan di dirimu
Namun tak dapat ku sangkal
Aku tak dapat memaksakan harapan itu

Hanya satu keyakinan ini
Aku akan selalu berupaya , untuk membuatmu bahagia
Bahagia seutuhnya ..
Tanpa beban , tanpa cela ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar