Selasa, 27 Desember 2011

selalu ada senyuman ..

yah .. selalu ada senyuman saat kita sedang bersama sahabat . sekalipun itu adalah saat terburuk kita , sahabat pasti mampu menghadirkan senyuman kecil untuk kita :)

boleh percaya boleh tidak ..
karena itulah yang aku alami ^.^
hari ini aku bertemu kembali dengan ketiga sahabat 'gila'ku semasa SMA . Sahabat putih abu - abu memang lebih "melekat" dibandingkan sahabat di masa yang lain ( katanya sih gitu )
3 orang sahabatku ini berdomisili di malang . 2 diantara mereka melanjutkan studi di kotaku tercinta ini ( di universitas brawijaya dan universitas negeri malang ) , yang satu nya lagi melanjutkan studi di universitas airlangga surabaya ( dan dia sudah LULUS duluan :P )
beberapa bulan cuma bisa komunikasi jarak jauh via dunia maya + sms ( terimakasih teknologi ) akhirnya bisa ketemu mereka .. bisa berhahahahihihihi bersama . hahahahaha
sebenernya pembahasan yang SELALU ada saat kita ngumpul itu selalu sama , bahas MASA LALU !
bahas masa - masa suram yang penuh tantangan , penuh canda tawa dan gak bakal dilupakan .. masa - masa dimana kita masih menjadi anggota PASKIBRA di SMA :D

kalo dipikir - pikir dan dirasa - rasain , saat bareng mereka itu kayaknya nyamaaannnn gitu ..
seberat apapun masalah yang lagi kita alamin mereka pasti support kita . sebelum kita cerita ke mereka , mereka udah dengan sigap menyediakan bahu nya :)
gak cuma ada disaat kita sedih dan terpuruk , disaat kita seneng dan bahagia .. mereka dengan sukarela turut bahagia bersama kita .
mereka yang dengan tegas negur kita saat kita melakukan kesalahan , mereka yang ngomong kejelekan kita dihadapan kita langsung bukan dibelakang kita ..
mereka yang dengan ikhlas menuntun kita kembali ke jalan yang bener disaat kita mulai hilang arah dalam pergaulan ..

dari sekian banyak kisah pertemanan yang aku lalui selama ini , mungkin kisah bersama 3 orang sahabatku ini yang paling berkesan . gila - gilaannya , ketawa - ketawanya , segala macemnya berkesan :")
saat bersama mereka , aku bener - bener jadi diri sendiri .. bebas , lepas ! :D
gak ada rahasia dan keraguan untuk berbagi kisah dengan mereka ..
kepercayaan yang aku berikan pada mereka sebesar kepercayaan mereka yang dititipkan padaku .
kalo lagi ngumpul , adaaaaaaa aja cerita yang mengalir :D
mulai dari curhatan ala cewek - cewek , bahas keluarga , bahas keseharian sampe gokil - gokilan GANAS . hahahahaha

pokoknya .. the best lahhh mereka itu . kata - kata apa ya yang pas buat menggambarkan mereka ?? *ehmmm ..
kalian bukan yang pertama yang menceritakan kisah ini untukku , tapi kalian adalah yang terbaik yang pernah menuliskan kisah ini untukku :)


wajah tanpa dosa kami
#tssaaahhhhhhhh

TERIMA KASIH BUNDA , DEWI , MBAK RHAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar