Sabtu, 16 Juli 2011

3 hari penuh kenangan :) - part 1

selamat malam dunia maya ..
uhmmm , atau selamat pagi ya harusnya ?
*diposting pukul 01.30 #insomnia :P

how's your day ?
semoga hari ini hidup kalian diisi dengan senyuman dan rasa syukur kepadaNya

bagaimana dengan hari gw ?
alhamdulilah hari ini diisi dengan senyuman - senyuman dan senyuman
terima kasih ya Allah , atas hari ku yang menyenangkan ini .. semoga limpahan kasih sayangmu selalu ada untuk hambamu ini :)

" dalam hidup ini , gak setiap hari dihiasi dengan senyuman
ada kalanya cobaan dan kesedihan numpang mampir untuk turut menghiasi dan memberi warna dalam hidup kita "


kali ini gw gak eh belum membahas tentang hari - hari gw yang ( eheemm ) buruk ..
gw mau berbagi cerita hari - hari gw yang baik , biar semua ketularan seneng . hahahahaha

uhmmm dari sekian banyak kisah hari baik gw , gw putuskan untuk memilih 3 hari penuh kenangan yang baru - baru ini gw alamin :)

siap ??
cekidot ..


30 Juni 2011
hari pertama gw menginjakkan kaki di kota tercinta - MALANG - pas liburan singkat beberapa waktu yang lalu ..
bawaannya seeeneeeenggggg banget bisa ada dirumah lagi
bisa tiduran di kamar sendiri , bisa ketemu emak dan semua keluarga , bisa maen" ama ponakan kecil gw yang makin hari makin imut, namanya ECA ..

azzahra nuresa dyah rossa permana



bayangin kalo tiap hari bisa maenan ama anak kecil yg imutnya kayak boneka ini :D


yang biarpun lagi manyun tetep kelihatan imut ( kayak tante nya yaa :P )


yah ..
hari pertama gw di malang disambut si imut ini
berhubung nyampe nya siang , jadi gw punya waktu untuk bongkar - bongkar barang bawaan dan istirahat
malem nya , langsung diajakin kakak + kakak ipar gw buat berkunjung ke salah satu mall di malang
niat awalnya sih mau photosession bareng si kecil , eh ternyata pas nyampe di studio foto , si kecilnya ngambek .. gak mau difoto T_T
*ohh eca, padahal tante cantik ini udah jauh - jauh pulang ehh kenapa kamu gak mau difoto sih sayang :(

kecewa deh ..
tapi UNTUNG nya ada sedikit pengobat kekecewaan datang ..
yahh ..
pacar gw si ndut ( yg jelek dan yang sudah beberapa bulan gak ketemu ) akhirnya dateng nyamperin ke mall tersebut :D

yippiiiieeeeeeeeee ..
begitu liat dia dateng seneenggnyaaaaaaa bukan main ( lebay !!! )
*maksud hati pengen langsung peluk perut ndutnya , apa daya saat itu ada kakak + kakak ipar ( manyun deehh )

kelar photosession , gw misah ama kakak + kakak ipar ..
gw memilih nangkring diboncengan motor Honda Supra 125 dengan nomor polisi S 6592 R* , hahahahaha
langsung pulang gitu aja ??
ENGGAK laaahhh ..
melepas kangen ( ama motornya ) dengan cara muter - muter gak jelas di kampus UB , dilanjutkan dengan makan di Cak Pi'i .
Kelar makan , langsung capcuss pulang kerumah .. biar gak dimarahin mama :P
nabung muka biar besok - besok bisa keluar lagi . hahahaha ( setan )


waktu yang kita habiskan berdua gak banyak
tapi dari waktu yang sedikit itu sudah cukup membuat kita tau sebanyak apa kerinduan yang ada di hati masing - masing 
( jaelaaahhhh .. gombal amatttt !! )

pulang kerumah dengan hati senang , senyum terkembang :)
tidur pun nyenyak ..
tidak lupa bersyukur kepadaNya atas segala berkah yang ada di hari itu , dan berdoa semoga berkah tersebut masih dilimpahkan untuk keesokan hari :)


sampai jumpa di hari kedua ( next post )
xoxo

6 komentar:

  1. Hahahahaha ngakak.....ow manyun ya gara2 da kakakx di mall wkwkwk

    BalasHapus
  2. hahahahaha .. situ manyun juga gak ? :P

    BalasHapus
  3. Hahahahaha no comment *taudeweknapa...

    BalasHapus
  4. gak enak ya kalo disaat kita pengen meluk seseorang tapi gak bisa :P

    BalasHapus
  5. Hahaha pa lg, lo liat orangx tp g bisa meluk,

    BalasHapus