Sabtu, 16 Juli 2011

3 hari penuh kenangan :) - part 2

selamat siang dunia maya :)

sudah siap mengisi hari ini dengan senyuman lagi ?
siap kan , siap dongg ?? ( apasihhh nggun )

buat yang belum senyum , STOP !!
jangan dilanjutkan membaca nya !!!



DIAM DULU !!


udah diam ??


yak , sekarang tarik garis luar bibir kanan ke kanan


ok ..


tarik garis luar bibir kiri ke kiri


udah ???


SIPP .. SENYUUUMMM :)

*anggun lagi kumat gara-gara nonton FTV ada egi nya :P *



nahh , karena kalian udah siap mengisi hari dengan senyum ..
gw juga udah siap melanjutkan berbagi cerita dengan kalian tentang 3 hari penuh kenangan

ya , setelah hari pertama udah gw share di postingan selanjutnya , kini giliran hari kedua dan ketiga :)
selamat menikmati ( lo kata di restoran ??? )


1 JULI 2011

hari jumat ..
awalnya gw bakal berpikir gak ada yang spesial di hari ini , hari pendek sih
dari pagi sampe siang gw ngendon aja dirumah tercinta , maen - maen ama si imut eca


 * eca dan terompetnya . hahahaha *

sampe lepas dari setengah hari , gw masih ngendon aja dirumah ..
gw pikir , ahh bener deh .. gak ada yang spesial di hari ini
ternyata eh ternyata .. SAYA SALAH :)
menjelang sore , gw memutuskan buat jalan ama pacar ndut :P
mau kemana ?
gak tau deh , yang penting jalan .. mumpung bisa ketemu , gak baik kalo menyia-nyiakan kesempatan yang jarang terjadi ini . hahahahaha
akhirnya diputuskan buat nonton ..
kebetulan hari itu ada film yang baru rilis Catatan Harian Si Boy ..


Film yang menarik ..
Yah bisa dibilang ini "lanjutan" kisah Boy yang terkenal itu . Cuma ini versi anak muda nya .. hehehe
masih khas banget ceritanya .. ada berantem - berantemnya , ada karakter "emon" nya .. pemain - pemain senior yang bermain di Catatan Si Boy juga ada lhoo ( kayak didi petet + ongky alexander )
BINTANG 4 UNTUK FILM INI


uhmmm , sebelum nonton kita berdua sempet makan "ngemper" di pedagang kaki lima dipinggir jalan
makan soto ayam ! :P
ini yang gw suka dari pacar ndut ..
orangnya ( kayaknya ) gak gengsian , mau diajak makan dimana aja ( pantesan ndut gitu . hahahaha *ampuuun yaang ! ) makan ditempat enak mau , dipinggir jalan mau , ditengah-tengah alun-alun juga mau :P


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
jadi inget cerita temen gw , dia punya trik untuk "mengetes" calon pasangannya ..
gimana trik nya ?
cekidot ..

  • step awal diajaklah calon pasangannya ( cewek ) itu makan ditempat yang "gak banget" , ditempat yang mungkin bagi cewek-cewek endel yang sangat peduli pada kebersihan dan kesehatan makanan bakal berkata BIG NO :)
  • kalo ceweknya "lolos" di step pertama , dia bakal lanjut ke step kedua . Makan ditempat yang sederhana tapi lebih bersih dan sehat ..
  • lolos di step dua , lanjut ke step selanjutnya , makan di restoran ..
  • begitu seterusnya sampai akhirnya si calon ceweknya bakal diajak makan di restoran mahal ( atau restoran internasional )
  • kalo udah lolos itu semua , step terakhir adalah membawa si calon pasangan makan dirumah bersama orang tua temen gw itu ..
lucu juga sih cara "mengetes"nya , kesannya apa banget sih ..
tapi kalo dipikir-pikir bener juga tuh cara ngetesnya , dari situ kan bisa kelihatan tu cewek bisa menerima kita apa adanya atau gak .. apapun keadaan kita :)
kalo lagi test begitu , keliatan deh kalo tu cewek matre , manja atau termasuk tipe pilih-pilih

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

dan alhamdulilah pacar ndut gw ini udah lolos beberapa step ..
tinggal "beberapa" step lagi :D
( gw rasa dia baca ini sambil cengar - cengir nih ^.^ )

kelar makan ngemper + nonton , kita langsung pulang ..
( lagi - lagi ) nabung muka biar besok bisa keluar lagi . hahahahaha *alim banget yak ??

dan lagi - lagi ..
hari gw dihiasi dengan senyuman ..
sepertinya kejadian yang gw alamin itu sepele ,
terkadang dari hal yang paling sepele , bisa membawa kebahagiaan dalam hidup :)

terima kasih buat Allah yang selalu memberi curahan kasih sayang pada hambaNya ini ..
terima kasih buat pacar ndut :)

selanjutnya -->> 3 hari menyenangkan :) - part 3
xoxo

8 komentar:

  1. Hahahahahaha tau ja lo ku cengar cengir. Ok kamu lulus beberapa step. Wkwkwkwk. Kudu nguyu terus

    BalasHapus
  2. tau dong ..
    saya ? lulus semua step :D

    BalasHapus
  3. oow belum ya ? ya .. sebentar lagi mungkin lulus semua :)

    BalasHapus
  4. Haha kalo q wes lulus kabeh yo

    BalasHapus
  5. loooooo kurang apa cobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D



    zzzzzzzzzzzzzzz kita tu jalan 4 hariiii lupa yaaa

    BalasHapus
  6. emang sengaja .. yang hari terakhir tidak untuk dipublikasikan :D

    BalasHapus