Minggu, 04 Desember 2011

aku menulis

" jika kamu tidak dapat mengutarakan apa yang ingin kamu ungkapkan , tulislah "


yah ..
untuk itulah aku menulis ..
karena aku tidak bisa mengutarakan apa yang ingin aku ungkapkan saat ini


entah perasaan apa yang sedang aku rasakan saat ini ,
marah ? aku rasa bukan
sebel ? mungkin bisa dibilang begitu
bimbang ? itu sudah pasti
ditambah lagi perasaan tak menentu ( ntah perasaan apa ini namanya ) yang pasti bikin nyesek , bikin dada berasa penuuhhhh .. dan HAAAAHHHHHHH !!
bikin aku menghela napas besar setiap kali perasaan ini datang


serba salah emang kalo hati ama logika mulai gak bersahabat , beda pendapat ..


di satu sisi ingin sekali ngeliat seseorang bahagia disana
disisi lain ( gak muna' ) .. aku ingin bahagia !


berat ketika dihadapkan pada posisi seperti itu


bingung ..
bingung ..
bingung ..


aku tidak jujur ketika mengatakan bahwa aku rela ..
namun apalah arti kejujuranku saat ini , yang terpenting adalah rasa bahagia seseorang disana :)


ya sudahlah ..
tampaknya , logika ku masih bertahta . logikaku masih dengan angkuhnya mengalahkan perasaan !
dengan logika ku ini , aku telah memutuskan :)


semoga keputusan ini benar dan baik untuk semua ..
amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar