Senin, 26 Desember 2011

ini baru permulaan :)

semua sudah tenang ..
benarkah ? ya semoga saja begitu ..
karena memang itulah yang aku lihat dan rasakan selama ini ..
karena semuanya sudah tenang , ijinkan aku untuk perlahan - lahan meluapkan apa yang selama ini ( sengaja ) terpendam di dalam hati

pertama - tama aku ingin berterima kasih . Terima kasih Ya Allah , karena Engkau telah memberiku kesempatan untuk tetap bertahan sampai saat ini , terima kasih atas segala "sentilan" yang Engkau berikan sehingga aku menjadi sadar dan bisa memilih jalan yang akan aku tempuh tanpa keraguan :)
maaf ..
maaf untuk kalian . ya , kalian .. kalian yang merasa telah aku sakiti . kalian yang merasa dirugikan karena kehadiranku .
maaf nona .. aku tau di dalam benakmu , aku lah penyebab semua ini . aku tau betapa marah dan sebelnya kamu sama aku . sebanyak apapun kata maaf dan penjelasan dariku mungkin tak cukup mengobati rasa sakit yang kamu rasa . maaf , maaf , maaf ..
sungguh aku gak bermaksud menyakiti kamu . kudoakan semoga kamu mendapatkan kebahagiaanmu , dengan ataupun tanpanya , hanya Allah yang tau apa yang akan terjadi nantinya pada perjalanan hidup kita .
jujur , aku menyimpan rasa yang sama dengan rasamu padanya . aku tau kamulah kebahagiaannya , yang kuinginkan saat ini hanya bahagianya ..
kuingin lihat dia bahagia , untuk membalas semua kebahagiaan yang selama ini tlah ia berikan kepadaku :)
*aku rasa perlu satu postingan khusus untuk ini deh . hehehehe

maaf untukmu , ya .. beruangku :)
yang menemaniku belakangan ini . yang dengan ikhlas membuatku bangkit dan tersenyum :)
yang memberiku tangis , tangis sedih sekaligus tangis bahagia . maaf karena aku telah membuat kondisi ini semakin memburuk . aku gak tau apa yang sebenarnya ada di benakmu . aku gak tau gimana sebenernya perasaanmu saat ini .. aku gak berani nebak *aku bukan dukun kayak kamu . hehehehe
yang aku tau pasti adalah ini semua akan berakhir indah untuk kita semua ..
pasti , Allah akan memberi jalan kepada kita untuk meraih kebahagiaan masing - masing .
terima kasih , untuk semuanya selama ini :)
ijinkan aku tetap menjaga perasaan ini ..

maaf untuk kamu yang ada jauh disana ..
maaf karena aku gak bisa mempertahankan langkah untuk tetap bersama kamu . maaf karena aku terlalu lemah . lemah menghadapi sikapmu , lemah dalam menimbun kesabaran untuk selalu ngerti kamu . aku hanya merasa , ini batas akhirku . Batas akhir untuk berusaha mengerti dan bersabar menghadapi tingkah laku mu .
Semua keputusanku tidak ada sangkut pautnya dengan orang lain . hanya antara kamu dan aku ..
terima kasih telah memberi warna dalam hidupku , terima kasih telah berjalan bersama denganku di masa yang lalu . Kini , masa itu aku anggap telah berlalu .. Masa lalu ada untuk dikenang dan dijadikan pembelajaran :)
semoga kamu bisa meraih kebahagiaanmu , bukan denganku ..

Maaf dan terima kasih ..
kalian telah mengajarkan banyak pelajaran penting dan bermanfaat dalam hidupku ..
semoga kita semua mendapat kebahagiaan yang diperuntukkan bagi kita nanti . semoga Allah menuntun kita menuju jalan yang benar , jalan menuju kebahagiaan yang Dia ridhoi .. semoga :)

Semoga kita semua mendapat orang yang TEPAT untuk berada disisi kita ..

ini baru permulaan .. ini adalah awalan :)

3 komentar: