Jumat, 09 Desember 2011

ya sudahlah ..

semua sudah terlanjur terjadi ..
semua sudah terlanjur kita lewati ..


yahh ..
saat ini , itulah yang ada di benakku . pasrah .. pasrah dengan keadaan yang akan terjadi kemudian , pasrah dengan kondisi yang sudah dipersiapkan olehNya di depan nanti
" pasrah bukan berarti menyerah "
pasrah berserah diri setelah kita berusaha , walaupun memang ini bukan batas akhirku untuk berusaha
aku masih mampu untuk terus berusaha , namun lagi - lagi logikaku bertahta ..
sampai kapan aku akan berusaha seperti ini ?? sampai kapan aku membiarkan keadaan seperti ini terjadi ?? sampai kapan aku ikut andil dalam menyakiti perasaan orang lain ??
semua jawaban itu ada di tanganku , alur perjalanan ini berada dalam genggamanku ..


selama ini aku sangat menikmati keadaan ini , aku sangat bersyukur dengan keadaan ini
rasanya tak ingin melepas rasa nyaman dan bahagia yang sudah tercipta ..

dari lubuk hati terdalam aku ingin berusaha hingga batas akhirku , ingin rasanya meninggikan ego dan mengacuhkan logika ..
ingin rasanya bersikap tidak peduli dengan orang lain demi kebahagiaan diri sendiri
tapi aku tak bisa , aku tak sanggup seperti itu ..


saat ini yang aku inginkan hanya bahagia ..
bahagia menikmati sisa waktu dengan nya ..
hingga pada saat waktu berpisah nanti , aku ingin senyuman menghiasi wajahku dan dirinya
senyum tulus dan ikhlas untuk melepaskan satu sama lain :)


** aku rasa itu akan terlihat lebih indah daripada cara perpisahan yang sebelumnya ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar