Minggu, 04 Desember 2011

confession ..

aku sudah lelah menangis
aku tidak sekuat yang kau bayangkan
aku tidak setegar yang ku tampilkan
aku hanyalah manusia biasa
yang memiliki batas ..

aku menyerah bukan karena kamu
aku menyerah bukan karena dia
aku menyerah karena aku merasa inilah batas akhirku

aku tak ingin ini menjadi berlarut - larut
aku tak ingin ada yang terluka lagi

kau tak perlu berkorban lebih banyak lagi
kau tak perlu memungkiri perasaan lagi
kau tak perlu menyakiti dirinya lagi

biar aku yang memperjelas semua
biar aku yang keluar dari perputaran ini

hanya satu inginku ..
raihlah bahagiamu , tanpa memikirkan orang lain
sudah terlalu sering kau memikirkan orang lain
sudah terlalu sering kau berusaha membahagiakan orang lain
this is your turn ..

bahagiamu , bahagiaku juga :)

love u ..
*maaf .. aku belum sekuat itu . aku belum seperti yang kamu harapkan . terima kasih , untuk semuanya :)*

2 komentar: