Kamis, 01 Desember 2011

pernahkah kau merasa ..

note :
**tulisan di bawah ini gak ada hubungannya sama sekali ama lagunya ungu ^.^**


pernahkah kau merasa menjadi orang paling bodoh sedunia ?
pernahkah kau merasa menjadi orang yang paling tidak berguna ?
pernahkah terbersit pemikiran "ada ataupun gak ada gw , ternyata sama aja .. gak ada gunanya"


itu yang sedang gw rasa saat ini ..
ketika orang yang selama ini sudah berusaha untuk ngertiin gw lagi banyak masalah dan pikiran , gw gak bisa berbuat apa - apa ..
MANGKEL !
ya .. mangkel alias jengkel alias kesel sama diri sendiri
ngerasa bodoh dan gak berguna banget , bahkan untuk sekedar kasih komentar atas apa yang dia alami dan dia rasakan pun gw gak bisa ..
uhmmm , typo .. bukan gak bisa , gak mampu .
Kenapa gak mampu ?
gw sendiri ngerasa bingung harus ngasih komentar dan saran kayak apa ..
gw terlalu takut untuk mencampuri urusan orang lain , gw takut gw salah ngasih komentar :(
gw menyadari kapasitas otak gw gak secepat putaran piringan di HD keluaran terbaru , gw masih rada - rada lemot ( yep ! )
gw butuh waktu untuk mencerna dan memahami keadaan yang ada sebelum gw ngasih komentar .
Dan disaat proses 'loading' itulah gw merasa gw ini orang yg gak berguna buat dia ..
HAH !
pengen teriak "HELLOOO ANGGUN , SELAMA INI DIA SLALU ADA BUAT LO . LO KEMANA SEKARANG ???? NGERTIIN DIA GITU AJA SUSAH AMAT !!"


yah ..
bingung ..
ngerasa gak guna ..
ngerasa .. ARGHHHH ! ntah lah ..


mungkin emang gw butuh waktu untuk ini semua ..
butuh sedikit waktu lebih untuk ngertiin dia ..


gw akan tetap berusaha ngertiin dia ..
gw gak akan berhenti berusaha selama gw merasa gw masih mampu ..
gw akan berhenti berusaha ketika gw ngerasa , ini udah saatnya gw menyerahkan pada Nya :)


kalo dia bisa , kenapa gw enggak :)




merci,
xoxo

3 komentar: