Jumat, 09 Desember 2011

caraku mencintaimu ..

berawal dari rasa nyaman yang ditawarkan dirinya
rasa nyaman yang datang di saat dan di kondisi yang tepat
dia datang disaat aku membutuhkan rasa nyaman itu
aku tak pernah menyalahkan keadaan , aku tak pernah menyalahkan sang waktu
hanya saja , aku menyesali mengapa semua itu kurang begitu tepat :)

dia datang membawa sesuatu yang baru yang saat itu aku butuhkan
dia datang dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dia punya , tanpa topeng dihadapanku
sempat terbersit rasa ragu untuk menerima semua keadaan itu , tapi perlahan - lahan kau tepis rasa ragu itu
perlahan - lahan , keyakinan itu muncul ..
keyakinan yang mencul bersamaan dengan tumbuh nya perasaan , semakin lama semakin mengakar di dalam hati

pernah terpikir bahwa ini tak mungkin abadi , ini semua pasti memiliki akhir ..
namun semua itu tertutup oleh rasa bahagia dan rasa nyaman yang diberikannya ..

aku menyadari bahwa posisiku salah , aku membiarkannya melukis warna abu - abu sepanjang perjalanan ini
perasaanku salah , dari awal aku menerima dan memaklumi segala keadaan yang ada
sikapku salah , aku terlalu terbuai dengan rasa nyaman dan bahagia yang ada
hingga kini ..
semua ini menjadi terlambat untuk dihentikan

semua ini sudah terlanjur terjadi , sudah terlalu jauh melangkah
sudah terlalu banyak sakit yang ada diantara semua ..
terlalu banyak pengertian , kesabaran , amarah , emosi dan segala macam rasa yang telah tercurah selama perjalanan ini ..

dalam hati kecil berbisik , aku ingin diperjuangankan layaknya dia ..
tapi itu hanya sebatas angan , angan yang tak akan pernah terwujud


aku tak mau ada pihak yang tersakiti lagi ..
aku yakin , biarpun ini tak akan berakhir indah ..
tapi ini semua akan memberikan pelajaran dan hikmah bagiku :)

saat ini ..
hanya satu inginku , bahagiamu ..
untuk menebus semua kebahagiaan yang telah kau berikan padaku selama ini
bahagiamu bersama nya ..
untuk menghapus semua sedih dan rasa sakit yang telah ku buat di hatinya

biarkan aku disini , menyaksikan kebahagiaan kalian dengan senyuman
senyum tulus dan ikhlas ..
karena itulah caraku mencintaimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar