Sabtu, 04 Juni 2011

AREMA INDONESIA ..

kami AREMA salam satu jiwa ,
di INDONESIA kan slalu ada ..
slalu bersama untuk kemenangan ( woyy )
KAMI AREMA !!!


ayooo .. ayoo AREMA !!
sore ini kita harus menang ! :)


tak pernah lelah dukung arema ,
jadi juara .. juara liga
aremania siap berpesta
SALAM SATU JIWA untuk indonesia !


tiga lagu yang paling membuat gw pengeeeennnnn pulaaangggg saat AREMA menjalani laga home di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang ..
tiga lagu yang paling membuat gw pengen bergerak , bergoyang , bernyanyi bersama nawak” aremania yg membirukan kanjuruhan ..
sayangnya keadaan gak memungkinkan untuk itu ..
tapi gak pa” , gw masih bisa menyanyikan tiga lagu itu dimanapun gw berada
*seperti saat ini , gw sedang duduk manis di depan tv , di kamar kost , nonton pertandingan AREMA INDONESIA vs PERSELA lamongan*

karena AREMANIA ,
TIDAK KEMANA - MANA tapi ADA DIMANA - MANA :)
SALAM SATU JIWA !

*nggunross - AREMANITA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar