Rabu, 15 Juni 2011

sehat itu mudah , sakit itu MAHAL ..

siapa bilang sehat itu mahal ??
menurut gw sehat itu mudah kok
sakit itu baru mahal :P
banyak cara" simple yang bisa membuat kita tetap sehat
cara" yang bisa kita lakukan sehari - hari TANPA harus mengeluarkan biaya
makan makanan yang bersih , menjaga kebersihan badan , menghindari makanan yang lingkungan yang gak baik buat kesehatan , tidak merokok , olahraga teratur .. gampang kan ? ( enggak ) hehehehe
kalo sakit ?
kita harus mengeluarkan biaya untuk beli obat ,  ke dokter dsb .. mahal kan ??


semalem gw ngobrol barengan ibuk kost + temen" kost tentang penyakit yang rawan dialami para cewek yang diberi julukan "Pembunuh wanita nomer 1" dan "Perenggut nyawa banyak wanita" ..
ya , penyakit Kanker Payudara dan Kanker serviks


*denger namanya aja udah serem*

next post , gw bakal mengungkap tentang dua penyakit tersebut ( jiahhh , mengungkap ?? ) uhmm lebih tepatnya membahas ( karena bahan pembahasan gw dapet dari sumber sana sumber sini :P ) sekalian gw bakal sharing seikit pengalaman gw yang berhubungan dengan penyakit tersebut ..

so , stay tune on BBB - Bukan Blog Biasa
sebuah blog yang menampung coretan-coretan gak penting seorang mahasiswi rantau yang abstrak tapi unik dan limited edition
*berasa penyiar :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar