Selasa, 07 Juni 2011

rasa sakit yang ( selalu ) terobati vs kesalahan yang ( selalu ) termaafkan

setiap manusia di dunia pasti pernah merasakan rasa sakit ..
sakit secara fisik maupun batin


setiap manusia juga pasti pernah melakukan kesalahan
kesalahan yang kita sadari maupun yang tidak kita sadari ..

yang seperti itu sepertinya sudah umum terjadi dan dialami oleh banyak orang
namun pernahkah terlintas di benak kita tentang seseorang yang selalu bisa mengobati rasa sakit yang dideritanya dan selalu bisa memafkan kesalahan orang lain padanya ?
uhmmmm ..
bisa dibilang satu dibanding sekian (banyak pastinya) orang bisa mengobati rasa sakitnya sendiri dan bisa dengan mudah memaafkan kesalahan orang laen kepadanya :)

*semoga gw termasuk ke dalam golongan itu*

seperti seseorang ..
yang mungkin saat ini sedang menyimpan rasa sakit yang mendalam namun tidak menunjukkannya pada dunia , cukup untuk dirinya dan Dia yang tahu ..
rasa sakit yang dia dapat dari orang yang dia sayang ..
rasa sakit dan kecewa mendalam yang datang berulang - ulang dari sumber yang sam

namun ..
dibalik kekecewaan dan amarah sesaat nya , dia menyimpan sebuah senyuman
senyum untuk mengurangi rasa sakit yang dideritanya ..
senyum yang menmbantunya mengobati rasa sakit yang dideritanya

rasa sakit yang selalu terobati ..

senyum yang membuat dia tegar menghadapi seseorang yang selalu melakukan kesalahan yang sama kepadanya ..


kesalahan yang selalu termaafkan


*entah sudah berapa kali aku selalu melakukan kesalahan yang sama , membuat kecewa dan menorehkan rasa sakit dihatimu , tapi kamu slalu memiliki stok maaf untuk aku ..
gak tau udah berapa banyak kata maaf dan janji-janji untuk berubah yang aku katakan ke kamu , dan kamu selalu menerima dan memaklumi ..
aku tau , dibalik marah dan kesalmu kamu menyimpan harapan agar aku bisa berubah suatu saat nanti . agar aku gak melakukan kesalahan yang sama .. kamu selalu ngasih aku kesempatan untuk memperbaiki diri , tanpa pernah melepasku :)


aku gak tau hatimu terbuat dari apa , yang aku tau hatimu luaaassss banget :)


aku juga gak tau sampe kapan kamu bis abersabar menghadapi aku ,
yang aku tau .. aku akan berusaha berubah menjadi yang lebih baik , bukan hanya buat aku ..
tapi juga buat kamu , yang slalu ngasih aku kesempatan untuk berubah jadi yang lebih baik .
I Promise :)




jangan kapok" yaa ngadepin  aku yaa , ndud :)

for my RDP

4 komentar: