Minggu, 12 Juni 2011

cethog - cethog

yeahhhh ..
cethog-cethog yang slalu aku tunggu 
cethog - cethog yang slalu mewarnai hari-hari ku
pagi" cethog - cethog ..
siang" cethog - cethog ..
malem" cethog - cethog .
larut malem cethog - cethog ..
lagi kuliah cethog - cethog ..
mau tidur cethog - cethog ..
bangun tidur cethog - cethog ..
bahkan , lagi (maaf) PUP pun cethog - cethog . hahahahahahaha

cethog - cethog ini emang paling setia menemaniku ..
disaat suka maupun suka *lhoohhh???


terkadang dia datang sehari >50 kali ..
sampe kadnag" aku bingung sendiri :D


ada kalanya dia ngambek , seharian gak datang :((


*wait" .. barusan cethog - cethog datang lagi , aku mau sambut dia dulu*
*brb


sering kali aku bener" nunggu kedatengan si cethog - cethog ini ..
menunggu yang bener" menunggu ( apasih nggun ?? )
sampe ngerasa gelisah nungguin dia datang ..
bolak balik ngecek ke lokasi dimana biasanya si cethog - cethog muncul ..
dikit" ditengok tapi dia gak kunjung datang :(


pernah aku mencoba untuk menggantikan posisi cethog - cethog dengan yang lain
rasanya berbeda 
sensasi yang dihasilkan saat menunggu dia datang berbeda ..
akhirnya gak lama kemudian aku kembali pada si cethog - cethog

ohh cethog - cethog ..
please , datanglah padaku setiap saat .. agar hariku tak sepi


cethog - cethog , datanglah membawa tulisan "HIM" dengan isi yang bisa membuatku tersenyum :)

ohh cethog - cethogku , ringtone smsku ..


*ini dia si pinky yang mengeluarkan suara cethog - cethog tiap kali ada sms masuk :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar