Senin, 13 Juni 2011

feels like home :)

selamat pagi !
have a great monday , blogger :)

yeah ..
hari ini senin !
hari pertama pekan UAS di kampus gw ..
hari ini diawali dengan UAS arsitektur dan organisasi komputer , wish me luck :)

setelah kemaren smaleman berkutat dengan modul + notes , akhirnya sekarang gw bisa ketak ketik postingan ini dengan sedikit santai

uhmmmm , feels like home ..
saat ini gw sedang duduk di depan laptop , di ruang tengah , di kostan tercinta ( jiahhhh ! )
diluar sana tampak sang mentari masih malu" menampakkan batang hidungnya . hehehehe
jadinya langit masih sedikit gelap" gimanaaaa gitu ( apaseehhhh ?? )

hari ini temen" di kostan gw sepakat buat menjalankan ibadah puasa bareng"
puasa nya macem" , ada yang "bayar utang" puasa yang bolong di ramadhan taun sebelumnya , ada yang puasa karena mau kenaekan kelas juga . hahahaha

dari semalem kita udah janjian buat bangun pagi + masak bareng buat makan sahur
jam setengah 4 kita mulai "bergerilya" di dapur :P
masak nasi goreng ala anak kost ( yg cuma modal mentega + nasi + bumbu nasi goreng jadi , lain"nya minta punya ibu kost . hahahaha ) plus goreng nugget
jam 4 kita mengakhiri sesi masak-masak berisik di dapur ibu kost dan langsung makan :D
pas masak"nya keliatan semangat banget mau makan , giliran makanannya jadi .. ternyata cuma dikit yang masuk perut ( dasaaaar ! )

kelar "isi bensin" untuk hari ini , kita bercengkrama di ruang tv
obrolan ngalor ngidul pun terjadi , mulai bahas "banyak anak banyak rejeki" sampe bahas "uang lebaran" . hahahaha
saking asyiknya ngobrol sampe gak terasa adzan subuh udah berkumandang dari masjid komplek ..
langsung deh antri buat ambil wudhu + shalat berjamah *capcuss cyiiinnnnn*

setelah shakat subuh , maksud hati gw mau tidur lagi .. ternyata gak bisa :(
( lagi - lagi ) terlibat dalam obrolan ngalor ngidul bersama para ladies
ngalor ngidul ngulon ngetan , kanan kiri depan belakang diomongin :P

sampe akhirnya jam menunjukkan pukul 06.00 ..
ya sekarang ini , duduk di depan tv ngadep laptop + posting
temen" kostan gw yang lain pada gantian mandi karena mereka masuk kerja + sekolahnya pagi
cuma gw sendiri yang masuk siang dan bebas buat molor lagi setelah ini . hahahahaha *senyum setan*

ntah kenapa ..
beberapa jam bersama mereka di pagi hari ini membuat gw merasa di rumah sendiri
merasa berada ditengah - tengah keluarga , keluarga yang baru ..
bener - bener merasa lepas dan nyaman berada di antara mereka , gak ada jaim"an , bebas ketawaketiwi , gak ada rasa mengganjal sedikitpun di hati ini :)

ini yang paling bikin gw betah di kostan ini
suasana kekeluargaan sesama anak kost + ibu kost ..
kostan ini cocok buat orang seperti gw yang baru pertama kali ngekost , bikin jadi gak berasa sedih lagi kalo inget gw jauh dari orang tua ( kayak pas awal" ngekost dulu :P )

mungkin ini yang jadi pertimbangan mama kenapa gw gak boleh pindah dari kostan ini :)
*tengs mom , u know what i need*

terima kasih buat semua penghuni cente52 , my new family ..
tanpa kalian mungkin gw tiap malem masih suka nangis kalo kangen emak :")

hasil "gerilya" dapur pagi ini
dari sepiring itu , yang dimakan gak sampe setengahnya --__--"


diposting dari ruang keluarga lt.2 kost Cente
Jl.Bunga Cente 52

2 komentar: