Senin, 13 Juni 2011

lucky monday !!


yeeaaaahhhhhhhhh !!!
khusus buat hari ini gw mau bilang :
I LOVE MONDAY !!



guess what ?

hari ini adalah hari pertama UAS dan ( alhamdulillah ) dapat dilalui dengan BAIK
baik lho yaa .. bukan memuaskan :)

ngerjain soal UAS hanya dalam waktu kurang dari 30 menit ( keren kannnn ?? ) hahahaha
tumben"an kan gw jago begitu ?
gimana gak jago , UAS hari ini diperbolehkan bikin notes . biarpun cuma 1 lembar folio , tapi notes itu bener" BERGUNA demi masa depan bangsa dan negara ( halaahh ! )
1 lembar folio tadi berisikan catetan dan rangkuman" materi selama ini PLUS contoh soal dan pembahasan yang dikasih bapak dosen di pertemuan sebelumnya

dan tahukah anda ?
soal UAS yang diberikan hari ini sama persis dengan contoh soal yang diberikan sebelumnya
gw gak tau harus berbahagia atau sedih (?)

di satu sisi gw merasa seneng karena dengan begitu berarti ada jaminan nilai gw "aman" untuk UAS mata kuliah ini ..
*jawabannya udah tinggal tulis ulang sih :)

di sisi lain ada rasa kurang puas dalam hati ini ..
UAS hari ini berasa gak ada tantangannya , cuma tinggal copast gitu doang ..
*sementara semalem gw belajar sampe larut malem , semacam SIA-SIA gitu :(

gw gak tau apa yg ada di benak temen" yang lain ..
tapi dari raut muka mereka pas keluar tadi ada yang beberapa terlihat bahagia :D
ada juga yang menyimpan rasa kecewa seperti gw karena gak menemukan tantangan di hari ini ..
macem" tanggapan dan komentar keluar tentang UAS hari ini ..


yahhh ..
gimanapun tanggapan dan komentarnya , gw tetep bersyukur UAS hari ini dapat dilalui dengan lancar :)
semoga hasilnya ntar bisa maksimal ..
lumayan buat nambah poin biar IP semester ini gak jatuh" banget
( hahahahaha , kayaknya udah OPTIMIS banget kalo IP semester ini bakal turun :P )



semoga dengan lancarnya UAS hari pertama ini , bakal memicu gw buat SEMANGAT di UAS hari - hari selanjutnya ..

malem ini gw mau prepare buat Final Exam Cisco besok , bismilaaahhh .. wish me luck ya ! :)
*semoga gw gak "dibanting" ama cisco , setelah "dilambungkan" oleh AOK . hahahaha

T E T E P  S E M A N G A T  !!


by nggunross

Tidak ada komentar:

Posting Komentar